Sabtu, 07 Januari 2012

tempat wisata di bali yg wajib untuk kalian kunjungi


Pulau Bali tidak pernah mati. Berdenyut dari pagi hingga pagi kembali. Di ufuk timur, matahari pagi menyinari Pantai Sanur, menandakan hari di mulai. Wisata Di pulau Bali adalah hal yang paling keren menurut saya. Apalagi anda pergi bersama keluarga untuk mengunjungi Pulau Dewata yang penuh eksotisme dan warisan budaya
Inilah beberapa tempat wisata di Bali yang wajib anda kunjungi :
Kintamani

Suasana perbukitan yang begitu indah dengan udara yang sangat segar. Suhu yang tercatat di sana adalah 18 deraja celcius, cukup dingin.

- Pantai Dreamland

Pantai Dreamland adalah pantai terindah di Bali setelah pantai Kuta. Pantai ini Terlihat pantai yg lebih bersih dibandingkan dengan pantai Kuta, dan lebih banyak turis asing ketimbang turis lokal.
Pantai dreamland biasanya sebagai pilihan kedua setelah Pantai kuta yang biasa digunakan bule untuk berjemur

-Tanah lot
Tanah Lot salah satu tempat wisata di Pulau Bali yang terletak di daerah Tabanan yang memiliki keindahan alam Pura yang terletak diatas bongkahan batu karang yg besar di tengah pantai dan dijaga oleh beberapa ekor Ular Suci. Waktu yang paling baik untuk berkunjung ke Tanah Lot adalah sore hari sambil menikmati makan malam di salah satu restaurant dalam suasana sunset yang sangat menakjubkan.

-Kintamani
Kintamani merupakan daerah pegunungan dengan udara yang sejuk dan memiliki pemandangan Danau yang indah Suhu yang tercatat di sana adalah 18 deraja celcius, cukup dingin. dan anda bisa berburu kuliner disana karena banyak
terdapat restaurant yg menyediakan tempat makan dengan pemandangan yang sangat indah. Selain danau yang indah kintamani juga terdapat gunung yg bernama gunung batur yang terdapat mata air panas di kaki gunung dan dipakai oleh banyak orang untuk berendam yang dapat menyembuhkan  gangguan kulit.


- Pasar Seni Sukawati

Jika anda bertandang ke Bali, tidak lengkap rasanya jika tidak berbelanja di Pasar Seni Sukawati. Di sana tersedia berbagai macam jualan hasil kesenian Bali.dan anda bisa menawar barang tersebut

- Uluwatu

Keindahan Pura Uluwatu yang menghadap ke Samudara Hindia. Tempat ini adalah salah satu tempat bersejarah yang diminati untuk dikunjungi oleh para wisatawan, baik asing maupun lokal.

- Ubud

Ubud menampilkan budaya asli orang Bali. Jika anda ingin mempelajari budaya asli orang Bali, anda bisa mengunjungi Ubud. Banyak juga orang yang belajar kesenian Bali di Ubud.

- Nusa Dua

Tempat ini dikenal sebagai kawasan tempat hotel berbintang di Bali. Jika anda mencari penginapan elit, anda bisa mengunjunginya.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Weleh inginnya ke Bali,seumur hidup ane blom tahu dan menginjak Bali.Semakin terpacu baca postmu ini sop untuk segera ke Bali.Makasih banyak info wisatanya,nice share,happy blogging.

Diberdayakan oleh Blogger.

Buku tamu